Wednesday 11 December 2013

Rangka kurikulum kesehatan di mata pelajaran organ tubuh

Sistem pencernaan manusia adalah salah satu organ yang paling penting dalam tubuh . Perangkat pencernaan terdiri dari banyak organ penting dalam bekerja untuk mencerna makanan dan mengambil nutrisi - akan gizi makanan yang kita ambil dalam setiap hari . Mirip dengan organ - berbagai organ tubuh lainnya di tubuh fisik , sistem pencernaan juga kadang-kadang mengalami beberapa masalah atau masalah . 

 Salah satu masalah dalam sistem pencernaan manusia adalah gangguan pencernaan dispepsia . Penyakit dari obat tradisional maag usus ini mungkin tampak aneh dan kurang menonjol dengan kondisi - penyakit usus lainnya seperti gastritis , diarem atau ketidakteraturan . Namun, masalah ini adalah masalah kesehatan yang parah yang perlu ditangani dengan segera.

 Klien gangguan pencernaan dispepsia sering akan benar-benar merasakan perasaan tidak nyaman di perut, dianut oleh ketidaknyamanan dan rasa sakit di perut bagian atas . Ada beberapa tanda-tanda penyakit ini yang kita harus berhati-hati karena mengisap up , sering bersendawa , sederhana untuk benar-benar merasa lengkap , mual ekstrim atau muntah , dan mulas atau rasa panas di dada bagian bawah . Alasan untuk penyakit ini adalah mengharapkan ada beberapa , seperti dispepsia disebabkan oleh ulkus ditemukan di duodenum , dispepsia diciptakan oleh iritasi pada duodenum , dispepsia diciptakan oleh kelimpahan asam perut jadi naik dan keluar tepat ke kerongkongan , dispepsia up sampai yang disebabkan oleh penggunaan obat - obat tertentu.

Dispepsia pencernaan bisa diobati dengan beberapa cara . Awal adalah untuk menyesuaikan rencana diet Anda jadi selalu normal. 2 adalah untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang yang mengandung penawaran besar serat seperti sayuran dan buah-buahan . Yang ketiga adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. 

 Yang keempat Anda bisa makan lebih sedikit makanan yang tinggi dalam timbunan lemak , makanan yang terlalu zesty , makan minuman dengan kandungan minuman keras yang tinggi dan kafein , dan rokok. Yang terakhir adalah suplemen Anda bisa makan madu hitam ekstra keras . Madu hitam pahit adalah suplemen alami yang pasti akan membantu tubuh dalam mempertahankan perangkat pencernaan untuk tetap berjalan biasanya . Karena itu semua-alam , maka ini bisa menjadi suplemen kesehatan untuk dimakan sehari-hari .

1 comment: