Sunday 5 January 2014

Kemurniadin kadar madu lebah dan cara mengetahuinya



Madu adalah cairan yang dibuat oleh dan sangat baik untuk kesehatan , tapi sekarang itu benar-benar sulit untuk membangun kredibilitas madu mengingat banyak madu2 salah pada pasar dan pemalsu buruk madu benar-benar ahli dalam membuat madu buatan sangat mirip dengan madu asli baik dalam hal preferensi , struktur dan teduh .

Isi dari madu asli , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu murni buatan berarti apa-apa lebih dari permen dan tidak menghilangkan kesempatan bahwa bahan tersebut digunakan untuk membuat madu palsu berbahaya untuk kesehatan .

Bagaimana mengidentifikasi kredibilitas madu dan lemah poin: .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang pasti akan muncul , tapi pemalsu mensiasatinya dengan madu juga dapat menawarkan suatu senyawa yang bisa es up telur asam ( cuka ) .

2 . koran menggunakan , jika madu akan pasti tidak menyerap , tidak 100 % akurat mengingat bahwa itu didasarkan pada kadar air dalam pemeriksaan .

3 . Kerubungan semut , madu tidak akan di kerubungi semut madu yang salah tapi semut kerubungi akan dalam situasi ini karena fakta bahwa itu adalah hewan yang memakan semut memanfaatkan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu untuk semut madu benar sedangkan semut dapat mengkonsumsi karena fakta bahwa bahkan lebih encer ( kurang terfokus pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa berpikir, untuk beberapa nama , dengan mencampur madu dengan air . jika madu dan madu buatan combineded dengan jumlah air yang sama dengan madu buatan akan muncul lebih jelas , sedangkan madu pasti akan muncul lebih keruh itu dikarnakan madu bunga mengandung sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan kehangatan di atas lilin sementara warna madu menjadi gelap kecoklatan sampah pada madu pasti akan mendidih dan percikan dari sendok , sedangkan palsu meskipun mengepul madu belum akan pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , madu repot-repot ketika berhenti madu palsu itu pasti akan membentuk benang kaku tampak seperti kabel ramping mudah retak , sedangkan jika madu dibesarkan tekstur akan pasti tinggal lembut sehingga tidak dapat membentuk thread .

6 . Cara terakhir adalah dengan mengambil bagian dalam ikan mentah dan wadah madu sehingga kedap tutupnya . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu tentu akan berkurang dan mengubah warna menjadi putih namun bebas bau , sedangkan ikan direndam dalam madu tidak benar diperbaiki ukuran, warna menjadi hitam dan berbau busuk .

1 comment: